Korban Laka Kereta Api di Pemalang Teridentifikasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Terjadi lagi kecelakaan kereta api di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (01-10-2017) pukul 00.40 Wib. Korban meninggal dunia tanpa identitas dengan jenis kelamin laki-laki.

Mendengar laporan dari masyarakat tersebut, Kapolsek Pemalang AKP Tarhim SH, langsung memerintahkan anggota SPK dan Reskrim untuk langsung menuju ke TKP.

Menurut saksi mata, masinis KA (kereta api) 132 Mastukhin, kejadian bermula pada saat KA 132 Parcell dengan Nomor Loko : Lok CC 2017712 Jurusan Jakarta – Surabaya melintas di km 120+8/9 lintas Pemalang – Suradadi.

“Korban sedang duduk di atas rel kereta api dan korban melihat ada kereta api dari arah barat kemudian korban berdiri, namun naas korban terserempet Kereta api,”ujar Mastukhin.

Setelah kejadian tersebut, Masinis Mastukhin langsung menghubungi Stasiun Pemalang untuk mengecek ke TKP. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD M Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan dokter jaga Dr M Hafid Firdiansyah, korban mengalami luka kepala atas robek kening kanan 2×1 cm dan luka robek pelipis mata kiri, retak tengkorak kiri, patah tulang pipi kiri, rahang bawah kiri dan selangkaan kiri, patah di kedua kaki tungkai bawah, karena terserempet kereta.

“Atas kejadian tersebut Polsek Pemalang langsung berkoordinasi dengan Kepala Kelurahan Pelutan, dan identitas korban diketahui bernama Wahyu Arya Aji, 16 th, buruh, Jln.Pringgodani Rt. 02 Rw.06 Wanarejan Selatan, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” tutur AKP Tarhim.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts