Koorkom Kapolsek Luragung Dengan Dinas Pendidikan Wujud Kepedulian Terhadap Pelajar

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso melakukan pertemuan dengan Dinas Pendidikan tingkat Kecamatan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi.

Pertemuan yang dilaksanakan sebagai wujud rasa kepedulian Kapolsek Luragung terhadap dunia pendidikan, khususnya para pelajar itu dilakukan di ruang kerja Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Bagja. SPd, Jum’at (06-10- 2017).

Dalam pertemuan itu kedua pihak membahas langkah-langkah Kerja Bersama dalam mencegah dan mengantisipasi perilaku buruk para pelajar, pergaulan negatif, tawuran antar pelajar dan sekolah, serta bahaya narkoba dan obat terlarang yang setiap saat mengancam para pelajar pada umumnya.

Kegiatan itu dilaksanakan karena keselamatan dan perilaku pelajar bukan mutlak tanggung jawab satu pihak, namun semua pihak harus peduli dan melibatkan diri dalam pembinaan dan pengawasan, baik itu orang tua, pendidik, dan pihak ketiga, sehingga para pelajar akan tumbuh menjadi generasi muda dan manusia yang bertanggung jawab minimal terhadap dirinya sendiri, dengan demikian akan tercipta kondusifitas sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts