Koordinasi Anggota Polsek Ciawigebang dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.com- Dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang dan Cipicung, diperlukan adanya kerjasama seluruh anggota dalam rangka membina warga, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, saat mengadakan koordinasi upaya pencegahan kejahatan, Sabtu (14/10/2017).

Dijelaskan Aiptu Saprudin, saat memimpin jalannya kegiatan, koordinasi perlu dilakukan bagi seluruh anggota Kepolisian, untuk memupuk semangat dan rasa kebersamaan dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan, dengan tujuan saling membantu bila ada permasalahan dalam melayani masyarakat, khususnya dibidang Kamtibmas,” Aiptu Saprudin mengungkapkan.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH, secara terpisah membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dalam berkoordinasi sesama Bhabinkamtibmas, Polsek Ciawigebang sendiri setiap minggunya melaksanakan analisa evaluasi kerja anggota, namun dalam pelaksanaannya tidak menutup kemungkinan ada permasalahan yang tidak dapat diungkapkan.

“Dengan adanya koordinasi sesama anggota, mungkin bisa lebih detail dalam memecahkan permasalahan, sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts