Kontingen Sawala Kebangsaan Polres Kuningan Ikuti Upacara Pembukaan oleh Kapolda Jabar

Tribratanews.com- Salah satu kegiatan seremonial dalam rangka dimulainya kegiatan sawala kebangsaan yaitu dilaksanakannya upacara pembukaan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan di Lapangan hitam SPN Polda Jawa Barat.

Sekaligus dilakukan pernyataan dimaluinya kegiatan sawala kebangsaan Indonesian Nation Spirit di tatar sunda Ormas dan LSM, dari tanggal 28 s.d. 30 Juli 2017.

Dalam kegiatan uapaca pembukaan tersebut kontingen Sawala kebangsaan indonsian Nation spirit di tatar sunda Ormas dan Lsm Polres Kuningan hadir lengkap dan dalam kodisi sehat dari seleruh peserta, dan mereka pada umumnya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tesebut.

Dengan diadakannya kegitan tersebut diharapkan dapat menyatukan visi dan misi dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan dalam menjaga keutuhan NKRI, sehingga mereka akan menjadi seorang kader nasonalis, berjiwa panca sila bagi pemerintah dalam mencegah beredarnya paham idiologi anti Panca Sila dan punya kepedulian untuk membantu Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya masing-masing setelah mereka kembali ke wilayahnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts