Kontingen Sawala Kebangsaan Dai Kamtibmas Polres Kuningan Ikuti Upacara Penutupan

 

Tribratanews.com- Setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dalam sawala kebangsaan Indonesia national Spirit dari mulai berbagai macam perlombaan, dzikir, pembekalan dan persiapan upacara semuanya dapat diikuti dengan lancar dan sukses oleh Kontingen sawala kebangsaan Indonesia Dai kamtibmas Polres Kuningan.

Kegiatan sawala kebangsaan Indonesia national spirit tersebut dapat terselenggara dengan lancar aman dan sukses dari semua Kontingen sebanyak 22 Polres dengan jumlah peserta 880 orang semua bisa kembali ke wilayah masing-masing dalam keadaan sehat dan selamat.

Dalam kegiatan tersebut banyak hikmah dan pelajaran yang diambil untuk penyelenggaraan berikutnya Sehingga dalam penyelenggaraan berikutnya akan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi hikmah lain yang dapat dipetik dari acara sawala kebangsaan tersebut ialah dapat menambahnya persaudaraan atau silaturahmi diantara Dai Kamtibmas di wilayah jajaran Polda Jawa Barat.

Sehingga dapat menunjang kinerja kepolisian dalam upaya mengukuhkan keamanan dan ketertiban di negara Indonesia sehingga keutuhan NKRI dapat terjaga selamanya.

Kegiatan sawala kebangsaan Indonesia national spirit tersebut akhirnya ditutup dengan resmi oleh Irwasda Polda Jabar tepat pada jam 10.00 WIB dan setelah acara penutupan serta pengumuman juara umum dan pemenang umroh.

Semua peserta diperbolehkan untuk kembali ke wilayahnya masing-masing didampingi oleh para Paping( Perwira Pembimbing) dari masing-masing daerah dalam hal ini Kontingen dari Polres Kuningan didampingi oleh Kanit Binmas Polres Kuningan Ipda Deden dan Kanit Resum Sat Reskrim Polres Kuningan Ipda Mugiono SE.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts