Kompor Meledak, Barak Karyawan di Distrik Arso Timur Papua Terbakar

Tribratanews.com – Kasat Reskrim Polres Keerom, Papua, AKP Lintong Simanjuntak SH, bersama beberapa anggota melakukan olah TKP barak karyawan PT TSP yang terbakar di Distrik Arso Timur, Jumat (28-07-2017).

AKP Lintong mengatakan, dari identifikasi para saksi di TKP, sebelum terbakarnya barak PT Tandan Sawita Papua (TSP) dengan 10 kamar tersebut terlebih dahulu terdengar ledakan.

Kemudian muncul kobaran api yang berasal dari barak karyawan nomor 3 yang berada di ujung kanan yang ditinggal pergi ke kota oleh penghuni kamar tersebut.

“Karena barak terbuat dari bahan kayu sehingga api cepat menjalar dan susah dipadamkan sehingga dalam waktu singkat barak ludes  terbakar dan ditaksir kerugian materiil mencapai Rp150 juta,” ujarnya.

Adapun dugaan sementara sebab kebakaran dipicu dari ledakan kompor yang lupa dimatikan oleh pemilik kamar nomor 3 saat ditinggal pergi turun ke kota.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kami akan tetap mendalami kasus ini terkait sebab-sebab terjadinya kebakaran,” ungkap AKP Lintong Simanjuntak.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts