Komplotan Rampok Rumah Kosong Diciduk Reskrim Polres Bogor

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Bogor Berhasil Menciduk 3 (Tiga) pelaku pencurian spesialis rumah kosong yang sudah membobol 30 rumah di wilayah Bogor dan Depok, Rabu (18/10/2017).

Tiga pelaku pencurian yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan ini berinisial TM (23), ES (45), dan HA (30) dan akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hkuman penjara 5 tahun.

Selain itu, Polisi juga menangkap dua penadahan barang hasil curian yakni EB (46) yang merupakan warga Kota Depok yang akan dijerat dengan pasal 480 tentang penadahan dengan ancaman hukuman penjara 4 Tahun.

Adapun barang bukti yang berhasil didapatkan polisi diantaranya televisi, ;aptop, kamera, handphone, playstation, remote, MP3 player, perhiasan, dan beberapa jimat yang digunakan oleh pelaku untuk melancarkan aksinya.

Para pelaku melakukan pencurian tersebut dengan terlebih dahulu berpura-pura bertamu dan apabila penghuninya tidak ada maka para pelaku langsung mencongkel jendela rumah korban menggunakan obeng.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bogor – Polda Jabar]

Related Posts