Kluyuran Kamtibmas: Kapolres Magelang Kota Maghriban di Masjid Ash Saadah

Tribratanews.com – Menjelang petang, Kapolres Magelang Kota, Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK, SH, menyambangi Masjid Ash Saadah RT 05 RW 10 Kelurahan Cacaban Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, untuk menunaikan sholat maghrib berjamaah bersama warga Kampung Cacaban, Selasa (15-08-2017).

Dengan imam sholat maghrib Jumari, kluyuran petang tersebut dihadiri oleh Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro SE, Camat Magelang Tengah, Lurah Cacaban, Kanit Binmas Polsek Magelang Tengah, Kanit Intelkam Polsek Magelang Tengah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cacaban, Babinsa Kelurahan Cacaban, Toga, Tomasm, dan masyarakat RW 10.

Dalam sambutannya, Kapolres Magelang Kota mengucapkan terimakasih kepada warga ngembik yang senantiasa mengikuti Safari Maghrib petang ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dengan tujuan untuk mendekatkan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu tugas kepolisian di Kota Magelang,” ujar AKBP Hari.

“Tentu tugas Polri sangat perlu dukungan masyarakat. Oleh karena itu, kami selalu mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung tugas Polri, misalnya dengan ada kejadian apa saja di lingkungan seperti contoh laka lantas, miras, judi, atau bahkan yang sedang gencar saat ini adalah teroris, diharapkan masyarakat dapat segera melaporkan kepada kami,” imbuh Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada msyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang masih marak terjadi.

“Kota Magelang memang wilayah yang kecil, Pak, Bu, namun tidak menutup kemungkinan terjadi tindak kriminal seperti contoh curanmor, penipuan, penipuan modus ATM tertelan mesin ATM, pecah kaca, dan sebagainya, oleh karena itu selalu tingkatkan kewaspadaan di mana pun dan kapan pun berada,” pesan Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres kepada Takmir Masjid yang disaksikan oleh 100an jemaah. (D’anjar-polresmagelangkota.com)

[Tribratanews.com/Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts