Kisah Polisi dan Pelajar yang Suka Bermusik

POLRES KUNINGAN – Dekat dengan masyarakat menjadi motto utama dalam pelaksanaan dinas anggota Polsek Cidahu Polres Kuningan, tak terkecuali dengan pelajar.

Pelajar merupakan masa produktif dalam menimba ilmu di sekolah, selain itu pelajar juga diharuskan mampu menggali potensi diri dalam berkarya dan berkreatifitas.

Disebuah persimpangan didepan kantor BRI Cidahu, terjadi komunikasi Btipda Fajar dengan salah seorang pelajar yang suka bermain musik dengan membawa alat musik. Rabu (24/1).

Pelajar tersebut sebelumnya terlihat takut dan menghindar dari percakapan, namun dengan komunikasi humanis akhirnya terjadilah percakapan.

Melalui kesempatan tersebut Brilda Fajar menyampaikan pesan kamtibmas bahwasanya boleh saja bermain musik asalkan tidak mengganggu pelajaran disekolah, menggali potensi diri melalui musik sangat bagus dan bisa melahirkan karya karya yang membanggakan.

Penyampaian pesan kamtibmas tidak harus diforum resmi saja dipinggir jalan pun dapat dilakukan sehingga program program Kepolisian tersampaiakan dengan cepat kepada masyarakat.

Humas Polsek Cidahu

Related Posts