Kinerja Polsek Ciawigebang Kuningan Mendapatkan Dukungan SMK PGRI

Polsek Ciawigebang

Tribratanews.com- Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Kompol Sudiyono SH melalui Kanit Binmas Aiptu Heri Riswono, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya unsur pendidikan yang peduli terhadap Kepolisan, hal ini dibuktikan dengan adanya bantuan dari SMK PGRI Ciawigebang dengan memberikan bantuan logistik yang diterima langsung oleh Aiptu Heri.

“Kami Ucapakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah yang membantu kami, tentunya ini merupakan bentuk kepedulian unsur pendidikan terhadap Kepolisan, Insya Allah bantuan yang kami terima akan kami salurkan kembali kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Aiptu Heri saat menerima beberapa bahan sembako di SMK PGRI Ciawigebang.

Aiptu Heri menjelaskan, bahwa Polsek Ciawigebang sendiri sedang menggalakkan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan membantu warga kurang mampu, ternyata dalam pelaksanaannya beberapa pihak ingin mendukung kegiatan tersebut, yermasuk SMK PGRI Ciawigebang.

“Tujuan kami jelas ingin membantu warga yang kurang mampu, sehingga dapat meminimalisir angka kriminalitas yang disebabkan kekurangan ekonomi,” Aiptu Heri menambahkan.

Aiptu Heri berharap, dengan adanya kegiatan bantuan dari beberapa unsur dalam mendukung kegiatan sosial, akan membantu masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E, M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts