Khusus yang Lahir 17 Agustus, Satlantas Polres Muba Sumsel Mengratiskan Pembuatan dan Perpanjangan SIM A Maupun SIM C kepada Warga


Tribratanews.com – Sat lantas Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, mengratiskan pembuatan dan perpanjangan SIM A maupun SIM C kepada warga masyarakat Musi Banyuasin, Rabu (09-08-2017).

Kasat lantas Akp Rio Artha Luwih SH, SIK, menjelaskan, bahwa Polres Muba telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pembuatan ataupun perpanjangan SIM gratis khusus yang lahir pada tanggal 17 agustus, pelaksanaan pembuatan sim gratis ini berlaku mulai (15-8-2017) sampai (18-8-2017). Hal demikian dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

“Jadi bagi warga masyarakat Muba yang lahir tepat pada 17 agustus silahkan datang ke polres dengan melengkapi persyaratan pembuatan SIM dan akan kita layani,” ujar  Kasat lantas.

AKP Rio, juga menambahkan, bahwa dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ini, semua personel pelayanan SIM di wajibkan menggunakan pakaian ala pejuang saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat untuk menyemarakan peringatan hari kemerdekaan yang ke 72, serta meningkatkan rasa nasionalisme bagi personel sat lantas polres Muba.

 

[Tribratanews.com-Humas Polres Muba-Polda Sumsel]

Komentar

Related Posts