Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Peduli Keadaan Manula

Tribratanews.com – Ny. Milda Yuldi Yusman Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan ini, sangat memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap keadaan sesama, hal tetsebut terlihat saat beliau memberi pertolongan kepada seorang Lansia di Desa Kalimanggis Kecamatan Kalimanggis – Kuningan, Rabu 07 Februari 2018.

Kepedulian tetsebut sangat menarik perhatian warga, bagaimana tidak istri seorang pejabat Polri no 1 di Polres Kuningan, begitu tulus dan tidak canggung-canggung untuk menggendong seorang lansia yang habis menerima layanan pengobatan gratis.

Sungguh suatu pemandangan langka yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, untuk memberikan bantuan dan meringankan beban, kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari sesama, sebagai bentuk kepedulian atas nasib salah satu warga Kuningan.

“Kami merasa takjub melihat respon dari istri seorang Kapolres yang begitu tulus mau membantu menggendong lansia dan tidak tega melihat warga yang memerlukan bantuan untuk meninggalkan tempat baksos pengobatan gratis di Desa Kalimanggis,”ujar Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuningan

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts