Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Sulsel Ajak Anggota Waspadai Berita Hoax

Tribratanews.com-Pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Polres Gowa Sulewesi Selatan salah satunya dengan dengan menggelar kegiatan Arisan yang menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Gowa dengan Bhayangkari Ranting di Polsek yang dalam kesempatan tersebut dilaksanakan di Aula Wisata Kebun di Jln. Poros Malino, Desa Bontomanai, Kec. Bontomarannu, Kab GowaKamis (12/4/2018).

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Gowa, Ny. Oni Shilitonga. Dalam Kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam Pertemuan rutin bulanan tersebut.

” Pertemuan rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali, oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari jajaran,” ucap Ny Oni.

Kegiatan ini sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran dan diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari, sekaligus saling memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Perkembangan dan kemajuan teknologi digital saat ini membuat komunikasi antar manusia di belahan dunia mana pun seolah menjadi tidak berjarak arus informasi begitu deras bermunculan melalui internet maupun media sosial yang membuat manusia mudah mengaksesnya.

” Banjir informasi dalam hitungan detik lebih mudah muncul mengakses lewat internet maupun media sosial, Kemudahan mendapatkan dan menyebarkan informasi semestinya semakin meningkatkan kualitas hidup kita, jadi Bhayangkari dituntut agar semakin lebih cerdas ataupun bijak dalam bermedsos dalam menghadapi lingkungan sosial seperti sekarang ini hati-hati berita bohong / Hoax berseliweran,” tutur Ny. Oni Shilitonga mengingatkan anggotanya.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Bontomarannu Gowa)

Related Posts