Keren Tak Hanya Atur Lalin, Sat Lantas Polres Gowa Juga Berikan Ceramah di Masjid

Tribratanews.com-Bertempat di Mesjid Nurul Jihad Kel. Tombolo, Kanit Turjawali Satlantas Gowa Ipda Abd Hakim, usai melaksanakan shalat dhuhur berjamaah bersama personil satlantas lainnya, menyempatkan diri untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada jamaah, Senin (16/04/2018).

Menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi agar para personil giat memakmurkan mesjid yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Abd. Hakim memberikan ceramah sekaligus menghimbau jamaah agar tidak mudah percaya dengan berita hoax dan saling menghormati antar umat beragama serta tak lupa mengajak jamaah untuk lebih tertib berlalu lintas.

Kegiatan memakmurkan mesjid ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Sulsel kepada seluruh jajaran kepolisian dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjalin komunikasi yang lebih baik kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan-kegiatan dalam rangka memakmurkan mesjid yang dilakukan oleh personil dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” kata AKBP Shinto Silitonga saat ditemui ditempat yang terpisah.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Gowa)

Related Posts