Kerangka Manusia yang Ditemukan di Bukit Butak Karanggayam Kemungkinan Berjenis Kelamin Laki-laki

Tribratanews.com – Setelah dievakuasi, kerangka manusia yang ditemukan di Bukit Butak Karanggayam, Polres Kebumen bergerak cepat lakukan penyelidikan kasus tersebut.

Keterangan dari Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Jumat (28-07-2017) siang, kerangka dibawa ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih detil untuk mengungkap jati diri siapa kerangka malang itu.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter, dimungkinkan kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan memiliki tinggi badan lebih dari 165 cm. Ciri lain dari kerangka tersebut memiliki rambut hitam ikal sepanjang 12 cm.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan tim dokter, di tengkorak dan kerangka lainnya tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak kriminal.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis H SH mengatakan, kerangka lain yang tidak ditemukan di TKP kemungkinan dibawa oleh binatang buas bukit tersebut.

Perlu diketahui, pada saat ditemukan kondisi kerangka tidak lengkap. Ada beberapa kerangka yang tidak ada di TKP.

Selain itu, menurut informasi warga sekitar saat menyaksikan olah TKP, lokasi ditemukannya kerangka, banyak binatang buas, terutama kera.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Kebumen]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts