Kepala Desa Bejat Ini, Setubuhi 2 Anak Tirinya Selama Bertahun-tahun

Tribratanews.com – Seorang Kepala Dusun Wamsait, Kecamatan Dava, Kabupaten Pulau Buru, berinisila ML (43) tega menyetubuhi 2 anak tirinya, Kamuis (24-08-2017).

Parahnya lagi, kelakuan bejat sang ayah kepada anaknya DW (17) dan YS, sudah terjadi bertahun-tahun, bahkan salah satunya digarap sejak mereka di bangku sekolah dasar.

Kejadian ini baru terungkap saat korban menceritakan kasus ini kepada kakak kandungnya Eni Hariyati (29) beralamat di Desa Waitina, Kecamtan Waelata, Kabupaten Buru.

Saat itu kakak korban curiga dengan prilaku sang adik yang sering murung dan menangis. Ketika dipaksa, korban kemudian menceritakan bahwa dirinya disetubuhi ayah tirinya bertahun-tahun.

Tindakan asusila ini dimulai di tahun 2007, saat DW berusia 11 tahun. Ketika itu korban berada di kamarnya.

Tiba-tiba ayah tirinya masuk dan langsung menutup mulut korban, lalu membuka celana korban dan melakukan tindakan bejatnya itu. Karena merasa aman-aman saja tindakan asusila itu terus dilakukan dengan leluasa dirumah mereka.

Senasib dengan kakaknya, ternyata adik korban YS pun juga merasakan hal yang sama. Mirisnya kejadian ini dialami sang adik saat masih duduk di bangku SD.

Sudah ada perlawanan dan teriakan minta tolong dari korban, tetapi mulut korban ditutup dan ia diancam untuk tidak memberitahukan hal ini kepada sang Ibu.

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, AKP M Ryan Citra Yudha SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum menangkap ML, pihaknya mendapat laporan dari keluarga korban.

Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini kemudian ditangkap di depan Kantor Desa Dava, Senin (21-08-2017), sekira pukul 15.00 WIT.

Tersangka sementara ditahan dan dimintai keterangan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Pulau Buru. Ia akan dijerat pasal 81 ayat (1) atau pasal 81 ayat (3) atau pasal 82 ayat (1) atau pasal 82 ayat (2) Tindak Pidana Persetubuhan atau Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Pulau Baru – Polda Maluku]

Related Posts