Kepada Suporter Jak Mania, Kapolsek Kalideres Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Kapolsubsektor Daan Mogot Baru, Ipda Mairizal, mendampingi Kapolsek Kalideres Kompol Efendi SH, melakukan kordinasi dengan Kordinator, Jak Mania yang akan berangkat ke Stadion Patriot Bekasi dalam rangka pertandingan Persija vs PS. Bhayangkara, Sabtu (29-07-2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres Kompol Efendi SH, berkordinasi dengan Kordinator Jak Mania Bapak Wahyu terkait jumlah simpatisan Jak Mania yang berangkat sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kepada massa supoter sebanyak 150 orang yang menggunakan Bus Pariwisata tersebut, Kapolsek mengimbau agar setiap penonton memilki tiket masuk, dan jika tidak memiliki tiket atau uang agar sebaiknya monton dirumah saja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara kendaraan roda dua milik Seporter untuk sementara dititip dan diparkir disamping kantor Pos Unit Lantas TL Daan Mogot Baru.

Sebelum pemberangkatan kendraan bus dilakukan pengeledahan termasuk barang bawaan yang berbahaya mau pun senjata tajam.

Kegiatan ini dimaksud untuk merangkul para Jak Mania dan memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebagaimana arahan Kapolsek Kalideres Jakbak Kompol Efendi SH.

(Tribratanews.com)

Related Posts