Kepada Satpam Sekolahan Binmas Polsek Kalideres Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno
memberikan himbauan kamtibmas kepada scurity Sekolah Yadika bertemu dengan Maman S, pada hari Rabu (09-08-2017).

Dalam arahannya, agar security dan para guru bersama-sama waspada terhadap kehadiran tamu yang tidak di kenal, jangan sampai ada tamu atau orang asing yang tidak dikenal dan agat tidak sampai ada siswa/siswi yang menjadi korban kejahatan ataupun kejahatan lainnya.

Kemudian Binmas juga menghimbau kepada para siswa/i agar tidak mudah mengikuti ajakan-ajakan orang-orang asing yang tidak di kenal dengan iming-iming di ajak nongkrong atau jalan-jalan dan lainnya.

Selain itu Binmas juga mengingatkan untuk mengaktifkan cctv yang ada guna membantu bila terjadi sesuatu tindak pidana di tempat-tempat yang di rasa rawan kamtibmas.

Berikan pelayanan dengan baik dan sopan, karena dengan memberikan pelayanan baik dan sopan akan membawa nama baik Pusat Pelatihan itu sendiri sehingga para Siswa/ siswi bisa belajar dengan tenang dan nyaman.

Apabila ada sesuatu yg mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Tegal Alur dengan nomer 08129488137 atau polsek kalideres 021-5414665. Demikian himbauan kamtibmas ini di sampaikan atas pengarahan dari Kapolsek Kalideres Kompol Efendi.SH.

[tribratanews.com]

Related Posts