Kepada Linmas, Bripka Suratman Sampaikan Imbauan Antisipasi Pencurian

 

 

Tribratanews.com – Bripka Suratman dan Banpol Sopian anggota Subsektor Pantai Indah Kapuk Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan program patroli dialogis  di ruko Centro Metro PIK bertemu dengan security, Rabu (17-10-2017).

Dalam kesempatan itu anggota Binmas memperkenalkan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH, SIK, MSI, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan antisipasi pencurian agar menggelar ronda dan mengaktifkan lagi dan penambahan anggota Linmas RW 6.

Kemudian Binmas mengajak bersama sama petugas keamanan di wilayah untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau anggota Linmas meningkatkan patroli jam jam rawan kontang parkir dan pemukiman cegah curanmor.

“Bila mengamankan pelaku tindak pidana hindari main hakim sendiri. Dan tertib berlalulintas pakai helm bila naik motor jalan raya. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat,” ungkapnya.

Tujuan patroli dialogis ini untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk terciptanya wilayah yang kondusif.

Related Posts