Kemenpora Buka Gala Desa di Kabupaten Temanggung

Tribratanews.com – Kasat Sabhara Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, mewakili Kapolres dalam rangka pembukaan Gala Desa yang dibuka oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Lapangan Sidorejo, Maron, Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (23-07-2017).

Drs Raden Isnanta didampingi Asdep Bina Sentra dan SKO Kemenpora, Teguh Raharjo, yang mewakili Menpora Imam Nahrawi, dalam sambutannya mengaku sangat terpana dengan antusias tinggi yang diperlihatkan masyarakat Kabupaten Temanggung dalam menyukseskan kegiatan Gala Desa, dimana sebanyak 14 ribu jiwa dari 288 desa yang terdiri dari 20 kecamatan tumpah ruah di Lapangan Maron guna menyukseskan salah satu program andalan Kemenpora di bawah naungan `Ayo Olahraga`.

“Baru kali ini saya menyaksikan komponen Temanggung yang sangat komplit. Ada atlet, pembina, penggerak, dan masyarakat secara luas untuk menyukseskan Gala Desa kali ini. Dan saya rasa ini melebihi kontingen PON,” ujarnya.

Ia berharap, dari sekian banyak peserta, khususnya atlet yang tengah melangsungkan pertandingan, di sana dapat ditemukan beberapa bibit atlet potensial untuk dikembangkan menuju level nasional maupun internasional.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Temanggung Bambang Sukarno, dalam sambutannya, mengaku kehadiran Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kemenpora, ke wilayahnya untuk menggalakkan semangat berolahraga melalui Gala Desa menjadi sebuah ajang yang positif dan berjanji akan terus melanjutkan progam tersebut secara berkelanjutan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Temanggung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts