Kembali Damai, Aiptu Cecep Supriadi Problem Solving Permasalahan  Warga Angke

Tribratanews.com- Binmas Kelurahan Angke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Cecep Supriadi menyelesaikan permasalahan  warga di ruang tiga pilar kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Rabu (09-08-2017).

   Kronologis Permasalahan berlatar belakang pemilihan LMK di Rw.01 hari Senin jam 20.00 yang disaksikan Tiga Pilr Kelurahan Angke Rw,Rt dan Warga dengan calon Sahrudin dan Ahmad selesai penghitungan suara terbanyak Ahmad, pada saat pemilihan tidak ada yang keberatan,kemudian pada hari ini Sahrudin merasa keberatan dengan pemenang karena dinilai menyalahi aturan dan menganggap ada kekurangan persyaratan.

    Selanjutnya setelah dimusyawarahkan di kelurahan disaksikan Lurah M.Dirham Syah, Bimas, Babinsa Serda Rodanih, Kasipem Asim Muji, Rw, PPBC, dan kedua calon ternyata syarat syarat pemenang lengkap dan tidak ada pelanggaran.

   Kemudian kedua belah pihak sepakat permasalahan ini diselesaikan dengan kekeluargaan dan tidak saling menuntut menerima hasil pemilihan LMK Rw.01 situasi kondusif.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts