Keluarga Besar Alumni Lido XVI Satya Tama Bhakti Gelar Silaturahmi

 

Tribratanews.com- Komunikasi dan silaturahmi akan mampu mempererat ikatan emosional diantara kita yang semakin hari semakin disibukkan dengan berbagai urusan yang sepertinya tidak pernah berhenti.

Dari mulai urusan kerja, mencari ilmu, karier, keluarga dan bermacam urusan lainnya sehingga terkadang membatasi kita untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi.

Untuk itu para Pengurus Alumni Lido XVI Resimen Satya Tama Bhakti mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama Keluarga Besar Lido XVI – STB dan Bhayangkari STB serta putra putrinya yang dilaksanakan pada Minggu (13-08- 2017) di Anjungan Provinsi Maluku TMII Jakarta Timur.

Acara tersebut dihadiri para Alumni Lido XVI STB, perwakilan Ikabhamas dan perwakilan SBe, dimana selain Silaturahmi juga diadakan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut /memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 yang diikuti oleh putra putri dari Alumni.

Dengan diadakan acara ini, Ketua Alumni Lido XVI Resimen Satya Tama Bhakti AKP Agus Rohmat ( jabatan Kapolsek Setu Polresta Bekasi ) berharap agar dengan diadakan acara ini akan mempererat hubungan yang baik, dan menumbuhkan rasa memiliki antara Alumni yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan rukun.

[Tribratanews.com]

Related Posts