Kejutan Kapolsek Gemolong Untuk Koramil

Tribratanews.com – Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Supadi, datangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) Gemolong, bersama sama personilnya untuk memberikan kue ulang tahun HUT ke 72 TNI, Kamis (05/10/2017).

Menurut AKP Supadi, kejutan kue ulang tahun ini, memang telah ia rencanakan jauh hari sebelumnya. Ia berencana akan mengejutkan personil Koramil dengan mengirimkan kue ulang tahun.

Tak hanya sekedar ritual tepuk tangan sembari menyanyikan selamat ulang tahun saja, namun Kapolsek yang saat kegiatannya di dampingi Kanit Reskrim Ipda Mujiyanto ini, juga menyuapi personil TNI yang saat itu tengah berjaga, dan menyambut kedatangan AKP Supadi di Mako Koramil.

Kegiatan ini , ia abadikan dengan foto bersama dan mengirimkannya pada sejumlah media sosial. Menurutnya, sinergitas TNI Polri seperti ini perlu di mediakan, bahwa memang benar antara TNI dan Polri hubungannya bukan hanya sekedar sebatas tembok kantor saja, namun juga hubungan batin, pribadi antar sesama personil , baik itu TNI ataupun Polri, khususnya Polsek Gemolong.

Dengan suara nyaring “ Dirgahayu ke 72 Tentara Nasional Indonesia, Bersama Rakyat TNI Kuat, Kapolsek Gemolong” mengiringi acara ulang tahun yang cukup sederhana di Mako Koramil Gemolong ini.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Seragen – Polda Jateng]

Related Posts