Kegiatan Patroli 3205 Polsek Tambora Sambang Pos Keamanan Warga

Tribratanews.com-  Unit Patroli 3205 Polsek Tambora Jakarta Barat yang diawaki Aiptu Sukaji dan  Bripka Syarif H Melaksanakan patroli Dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Pos Rw 6 Kel Jembt Lima Kec.Tambora Jakarta Barat, Kamis (10/08/2107).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis  tersebut petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Hansip agar kantong2 parkir R2 sering dikontrol dan terhadap orng  yg tdk dikenal/mencurigakan agar ditanyakan apa maksud dan tujuan nya serta menyarankan agar kamera CCTV milik warga harus selalu hidup agar kejadian dpt terekam semua.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan     untuk menjalin  kerja sama kordinasi dan  komunikasi dengan pihak Mini Market untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghibungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900.

Kegiatan Patroli dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts