Kegiatan Apel Pagi Polsek Tambora Dan Arahan Wakapolsek

Tribratanews.com-  Dalam Pelaksanaan Apel pagi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat hari ini di halaman Polsek Tambora Jalan TB. Angke No. 01 Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta, Barat, Senin Pukul 09. 00 wib (16/10/2017).

Pelaksanaan Apel yang di  Pimpin Waka Polsek Tambora Akp Kasranto, SE bersama para Kanit, Panit, Kasie,  Kapolsubsektor, serta 41 (empat puluh satu) Personil Polsek Tambora.

Dalam Apel Waka Polsek Menyampaikan pengarahan antensi Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet, R, SH, MM :

Waka Polsek Tambora mengucapkan terimkasih kepada seluruh personil peserta apel pagi hari ini, yang sudah siap dalam pelaksanaan tugas pelyanan kepada masyarakat.

Penyampaian antensi Pimpinan masalah kedisplinan dan kehadiran, Kepada seluruh anggota Jangan sampai ada pelanggaran sekecil disiplin dan dalam setiap penugasan pelayanan masyarakat apapun,  untuk seluruh anggota.

Di sampaikan kepada seluruh personil Polsek Tambora untuk bijak mensikapi pemberitaan terutama di medsos,  maupun mempuplikasikan kepada Publik umum.

Kepada seluruh Peserta apel tetap antisipasi wilayah berkaitan dengan kegiatan pelantikan Gubernur DKI Jakarta Pada hari ini.

Selanjunya Waka Polsek Tambora tak henti hentinya menyampaikan kepada peserta Apel untuk tetap menjaga dan merawat kesehatan, karena kita masing masing yang tahu kondisi kita, jangan sampai terdadak.

Selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Tambora selanjutnya anggota melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

(humas polsek tambora)

Related Posts