Kedapatan Bawa Obat Terlarang dan Motor Bodong, Enam Pria Diamankan Tim Tiger

 

Tribratanews.com – Enam orang remaja dan 3 sepeda motor bodong tampa memiliki surat lengkap kenderaan diamankan oleh Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, pada Rabu (13-09-2017).

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengatakan, selain mengamankan sepeda motor, dari enam orang ini, polisi juga menemukan obat terlarang jenis tramadol.

“Tim Tiger Alpha mengamankan 6 remaja dan 3 sepedah motor tidak memiliki TNKB dan SIM dan di dapati membawa obat jenis tramadol,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono.

Lebih jauh dijelaskan Kapolres, keenam orang tersebut ditangkap Tim Tiger di Jalan depan gerbang Utam Ancol Jakarta Utara sekira pukul 00:15 WIB. Mereka yang diamankan ttersebut adalah, P (21), U (22), S (20), F (19), TS (25), AW (21).

“Dari yang bersangkutan diamankan 3 unit motor jenis beat dan satria, dan 8 Butir obat jenis tramadol,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, tertangkapnya keenam orang ini,  bermula saat itu Tim Tiger Alpha sedang melaksanakan patroli lingkar wilayah malam di wilayah Ancol. lalu mendapati pengendara sepeda motor yang di curigai.

“Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pengendara tidak memiliki TNKB, SIM dan di dapati membawa obat jenis tramadol,” tandasnya.

Atas perbuatannya itu selanjutnya anggota mengamankan para pelaku berikut barang bukti tersebut dan diamankan ke Mapolres Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara)

Related Posts