Kecelakaan Lalu-lintas di Tasikmalaya Renggut 3 Korban Jiwa

Tribratanews.com – Tiga pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat, dikabarkan meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan pada hari Sabtu 18 November di Jalan Raya Cisinga tepatnya di Kampung Cipeureu, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang merenggut tiga korban jiwa itu berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Ferdi, tanpa nomor plat, melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, Ferdi hendak mendahului salah satu kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Bersamaan dengan itu datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi Z 2677 MI yang dikendarai oleh Wenda, berboncengan dengan Iman. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibatnya, Ferdi (17), warga Kampung Cimuncang, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. Begitu juga dengan Wenda (23), warga Parakanhonje, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Wenda meninggal meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat.

Sementara Iman mengalami luka berat, dan dinyatakan kritis hingga dilarikan ke Puskesmas Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, dan meninggal setelah sempat diberikan perawatan medis di Rumahsakit RMSC Singarparna.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi Haryana, yang dikonfirmasi membenarkan kronologi insiden itu.

“Iya, korban yang kritis yakni Iman, sempat dilarikan ke rumahsakit, namun malam harinya juga menghembuskan nafas terakhirnya di rumahsakit. Jadi korbannya tiga orang,” terang Ipda Dedi Haryana, Senin (20-11-2017). (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts