Kecelakaan Kerja, Satu Orang Meninggal

Tribratanews.com – Solihkin (51), ditemukan meninggal dunia di Penggilingan batu CV Tunas Mekar di Banyutemumpang, Sawangan, Magelang, Rabu (23-08-2017). ”Korban saya temukan sekitar pukul, 10.00 Wib, dalam kondisi tengkurap dan berlumpur darah disekitar kepala, dia jatuh dari atas Mixer hingga kepala terbentur tumpukan batu,” demikian keterangan Wahyu (29) warga Ketintang, Jumo temanggung yang merupakan teman kerja.

Selanjutnya oleh teman temannya korban dibawa ke RSIA Muntilan, namun sampai di tempat diketahui korban telah meninggal dunia. Kapolsek Sawangan AKP Drs. Margito menerangkan bahwa korban merupakan sopir truk Mixer ( Molen campuran buat cor ) dugaan sementara korban meninggal karena terjatuh dari atas truk Mixer saat membersihkan, dan ketika kerja korban tidak memakai helm pengaman, imbuhnya. Dari hasil pemeriksaan Dr Fajar Nur Sulistyo korban di Lubang telinga dan hidung mengeluarkan darah, terdapat Luka robek tidak beraturan pada kepala bagian atas ukuran 5x5cm dalam 1-2 cm.

Dari informasi yang didapat dilapangan diketahui korban sytanbay ditempat kerjanya Selama 4 hari. ”Dengan kejadian ini Polisi masih mendalami penyebab dan telah dilakukan olah TKP dan visum dokter,” terang Kapolsek.

Dengan didampingi oleh Kanit Intel Polsek Sawangan IPDA Suswanto, jenazah di serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman,
sekaligus memberikan penjelasan kronologi kejadian, dan dari pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian ersebut merupakan musibah.

 

[Tribratanews.com/Wahyu – Humas Polres Magelang]

Related Posts