Kecelakaan Karambol di Gunungkidul, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Tribratanews.com – Kecelakaan karambol yang melibatkan dua unit sepeda motor dan satu unit mobil Isuzu Panther, terjadi di jalan Karangmojo – Semin, tepatnya di dusun Candi 6, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (12-11-2017).

Peristiwa tersebut terjadi bermula ketika Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi B 6856 BXA yang dikendarai oleh Nor Haryadi (21), warga pangkah, Candirejo Semin Gunungkidul berjalan dari arah Karangmojo (selatan) menuju ke utara (Semin). Sesampainya di TKP pada jalan lurus, tiba-tiba motor oleng dan melambung ke kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan (utara) datang mobil minibus izusu Panther nomor Polisi AA 9279 QK yang dikemudikan oleh Paku Joyo (34), warga dsn Ngrahu, Bokoharjo, Prambanan, Sleman.

Melihat sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, maka pengemudi mobil membanting stir ke kiri, namun karena jarak sudah terlalu dekat maka motor menabrak samping belakang mobil izusu panter dan kecelakaan tidak bisa dihindari.

Bersamaan dengan itu pula di belakang mobil minibus ada motor Supra Fit AD 6294 MK yang dikendarai Sutiman warga Kwangen Gatak Sukoharjo Jateng, yang tidak bisa menghindar dengan peristiwa tersebut, sehingga motor Supra Fit yang dikendarainya menabrak motor Yamaha Jupiter, dan kecelakaan karambol pun tidak bisa dihindari.

Akibat dari peristiwa tersebut Nor Haryadi (pengendara Jupiter) mengalami luka luka pada bagian kepala, tangan kanan lecet, kaki kanan lecet, tidak sadar diri, dibawa ke RS Panti Rahayu Karangmojo.

Muhammad Ilyas (pembonceng spm Jupiter) warga dsn Blembem 08/08 Candirejo semin Gunungkidul, luka pelipis kanan kiri sobek,tangan kanan kiri lecet, kaki kanan lecet, sadar dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo dan dirujuk ke RS YAP Yogyakarta.

Sedangkan Sutiman (pengendara suprafit) warga Kwangen Gatak Sukoharjo Jateng mengalami luka patah tulang leher, bibir lecet, kaki kanan kiri lecet, tidak sadar, dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

Kini peristiwa tersebut sudah ditangani unit laka lantas polres Gunungkidul untuk proses penyidikan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts