Kecelakaan di Kecamatan Jebus Bangka Barat, Dua Meninggal Dunia

Tribratanews.com – Polsek Jebus dan Sat Lantas Polres Bangka Barat, Bangka Belitung, mengevakuasi korban kecelakaan yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia, Jum’at (21-07-2017).

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Dusun Bukit Damai, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus. Kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi BN 8150 JL yang dikendarai Subhan melaju dari arah Desa Tumbak Petar menuju Parittiga.

Setibanya di TKP, motor yang dikendarai Subhan diduga menghindari lubang lalu bergera ke arah kanan dan masuk di jalur yang berlawanan arah. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Arizonta membonceng Ardiansyah.

Akibatnya tabrakan tak dihindari. Atas kejadian tersebut, Subhan (23) dan Arizonta (17) meninggal dunia, sedangkan Andriansayh (17) mengalami luka berat.

Kasat Lantas AKP Surya membenarkan kejadian laka lantas tersebut. “Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Babar,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bangka Barat]

Related Posts