Kebugaran Jasmani Polsek Metro Penjaringan Bersama Warga Rw 07 PIK

Tribratanews.com – Waka Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol H. Darmo Suhartono S.I.P SH MM didampingi Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika dan Kapolsubsektor PIK Iptu Salimin menindaklanjuti Perintah Kapolsek AKBP Anwar Haidar SIK MSi Pimpin olah raga Pagi bersama Warga Rw 07 PIK, sabtu ( 26-08-2017 ) Jam 07.00 wib.

Adapun kegiatan ini merupakan terobosan kreatif yang di lakukan anggota Polri guna mendekatkan diri dengan masyarakat selain itu juga untuk mengetahui situasi kamtibmas secara umum di wilayah binaannya.

Untuk itu Anggota Jajaran Polsek Metro Penjaringan Olah raga bersama Warga PIK didepan Kantor Rw 07 PIK
guna meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara perangkat Rw dan polri itu sendiri.

Waka Polsek menyikapi atensi pimpinan pada kesempatan ini memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya demi menciptakan suasana yang tetap kondusif.

Dan mengapresiasi kegiatan olah raga kebugaran jasmani bersama warga bisa di jadikan sarana untuk menyambangi dan menyapa serta silahturahmi dengan warga binaannya terutama hal yang positif dan peran aktif warga serta Ketua Rw 07 PIK Bp. Surjono Senti dan juga Lurah Kapuk Bp. Tahta Yujang.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara )

Related Posts