Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Kiarapedes dengan Anak-anak Desa Cibeber Sekaligus Ajarkan Anak Mengaji

Tribratanews.com- Polda Jabar dibawah Kepemimpinan Kapolsek Kiarapedes IPTU TOTO HERMAN PERMAN Bhabinkamtibmas Brigpol Yusep Rudiana Bercengkrama dan Berbaur bersama Anak-anak saat mengaji sekaligus Ajarkan Anak-anak Warga Binaan Mengaji di Kp. Sukamaju 1 Rt.12/Rw. 05 Desa cibeber Kec Kiarapedes Kabupaten Purwakarta(rumah warga), Kamis (5/2/2018)

“Dengan Berbaur bertemu dengan anak-anak warga desa bertujuan untuk beribadah kpd allah swt dan polri hadir di tengah-tengah warga dan anak-anak untuk meraih simpati dan selanjut nya untuk mengajak masyarakat lebih dekat dengan Polri dan merasa saling memiliki dalam segala bentuk kegiatan.

“Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kiarapedes Polres Purwakarta Polda Jabar Mengajak anak-anak untuk disiplin dan menimba ilmu setinggi-tinggi nya sejak dini, Polri menciptakan Kiarapedes Kondusif yang salah satu nya di mulai dari agama dan menyampaikan pesan-pesan Bersahaja kepada anak-anak dalam Rangka melaksanakan program *Kapolres Purwakarta AKBP DEDY TABRANI S.I.K, M.SI* .

Tentang Revolusi Mental meningkatkan Iman & Taqwa seorang Prajurit Bhayangkara. *Polsek Kiarapedes ,Polres Purwakarta Polda Jabar*, lebih dekat dengan segala lapisan warganya untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi agar tercipta nya kiarapedes yang aman dan kondusif,” imbuh Brigpol Yusep Rudiana.

“Dengan harapan memupuk ilmu dan mendidik anak-anak sejak dini adalah perbuatan mulia, turut serta mencerdas kan anak bangsa sekecil mungkin, bhabinkamtibmas mengajak Anak-anak dan warga masyarakat semua lapisan peduli sosial agar tercipta kondisi wilayah / lingkungan serta tercapai kedamaian di wilayah kiarapedes.

(POLSEK KIARAPEDES)

Related Posts