Kebersamaan Anggota Polsek dan Koramil Argapura Bantu Mendorong Mobil Mogok Milik Warga

Tribratanews.com – Saling membantu merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di dunia ini, kita juga tahu bahwa manusia diciptakan sebagai makhluk sosial sehingga kita harus saling membantu.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Argapura Polres Majalengka dalam hal ini Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi bersama Anggota Koramil/1703 Argapura Serma Otong saat membantu mendorong mobil warga yang mogok di tanjakan baturoke Desa Sukadana Kecamatan Argapura. Minggu, (24/06/2018).

Saat melaksanakan patroli dialogis diwilayahnya anggota Polsek Argapura melihat ada mobil pickup warna hitam yang mogok ditanjakan, lalu dengan sigapnya Kanit Sabhara langsung turun dari kendaraannya kemudian bersama Anggota Koramil dengan penuh semangat ikut membantu mendorong mobil tersebut.

Kepedulian ini sudah tertanam di benak masing-masing personil Polsek Argapura dan kesadaran akan solidaritas dan makhluk sosial juga sudah tertanam, Pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek dan Koramil Argapura yang telah membantu mendorong mobilnya.

Polsek Argapura Polres Majalengka akan berusaha menanamkan hal-hal baik sebagai cikal bakal tumbuhnya penerus anggota Polsek Argapura yang tanggung jawab pula, sehingga Polsek Argapura dipandang baik di mata masyarakat serta dapat meningkatkan citra dan mengharumkan nama Kepolisian.

Related Posts