Kebakaran Hanguskan Rumah Acep, Kerugian Ditaksir Hingga Ratusan Juta Rupiah

Tribratanews.com – Hari jadi Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang ke-72 diwarnai dengan peristiwa kebakaran satu unit rumah milik Acep (58 tahun), warga Kampung Ciparanje, RT 005 RW 002, Desa Mekarwangi, Kecamatan Kalibunde, Kabupaten Sukabumi, Minggu (01-10-2017) sekitar pukul 09,00 WIB.

Musibah yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi itu diduga akibat arus pendek listrik yang terjadi di rumah korban Acep. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir kemungkinan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Ada satu unit motor yang ikut terbakar, perabotan tidak ada yang selamat satu pun, semua ludes terbakar,” sebut Jumriani salah satu tetangga korban di lokasi kejadian.

Kepala Desa Mekarwangi Nunung Nurhaeni, yang diwakili oleh Sekertaris Desa Dede Suherlan, yang mengetahui kejadian tersebut, langsung ke lokasi kejadian. Di lokasi kejadian, Dede mengatakan, saat ini Kepala Desa Mekarwangi sedang menghadiri upacara perayaan HUT Kabupaten Sukabumi yang digelar di Palabuhan Ratu.

“Saya mewakili Kepala Desa, yang saat ini sedang menghadiri upacara HUT Sukabumi yang ke-72, mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa Saudara Acep. Semoga beliau diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ungkap Dede. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts