Keakraban Kapolsek Luragung Kuningan dengan Instansi Lain Terlihat Disini

Polsek Luragung

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso memperlihatkan keakrabannya dengan Instansi lain di wilayah kerjanya.

Keakraban dan sinergitas seluruh Anggota Polsek Luragung, utamanya Kapolsek dengan seluruh jajaran Instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Luragung memang bukan isapan jempol belaka, namun merupakan fakta yang tak terbantahkan.

Hal itu terlihat saat Kapolsek Luragung, pada hari Jum’at. 06 Oktober 2017 melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Kepala UPTD Pendidikan Luragung, Bagja. S.Pd dikantornya, yang secara kebetulan para karyawan sedang merayakan Hari Ulang Tahun salah seorang Sukwan yang bernama Iwan, meski keduanya sedang serius melakukan perbincangan, salah seorang karyawan meminta kepada Kapolsek Luragung untuk memotong kue tart yang selanjutnya diserahkan kepada yang ber ulang tahun>

Keakraban yang terlihat menunjukkan bahwa antara Polsek Luragung dan UPTD Pendidikan telah terjalin sinergitas yang baik, dengan demikian diharapkan Motto Pemerintah saat ini yaitu Kerja Bersama dapat terwujud dalam rangka mencetak para pelajar menjadi generasi muda penerus Bangsa akan mudah dicapai sebagaimana yang menjadi harapan semuanya.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts