KBO Sat Binmas Polres Kuningan Terus Bina Pelajar

 

Tribratanews.com- Melanjutkan kegiatan pembinaan kepada para pelajar dan remaja di Kabupaten Kuningan dalam rangka membangun daya cegah dan daya Tangkal terhadap kejahatan narkoba dan ideologi anti Pancasila.

KBO Sat Binmas Polres Kuningan memberikan penyuluhan kepada 1024 orang siswa SMP Negeri 4 Kabupaten Kuningan, Senin (28-08-2017).

Dalam kegiatan tersebut Kbo Sat Binmas Polres Kuningan Ipda Dedi Supriadi mengajak para pelajar untuk memiliki kesadaran dan memiliki kepedulian dalam menangkal segala bentuk kejahatan yang dalat merasuk ke lingkungan sekolah seperti penyalahgunaan narkoba dan penyebaran ideologi anti Pancasila.

Sehingga dengan mengetahuinya semua siswa terhadap kejahatan-kejahatan tersebut, mereka bisa mengeleminir dan menumbuhkan daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan kejahatan tersebut.

Serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tidak terperosok kedalam kelompok ideologi anti Pancasila yang menginginkan NKRI ini menjadi terpecah belah dan porak-poranda.

” Kegiatan adu domba dan provokasi yang dihembuskan tersebut sebagai upaya orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang tidak aman negara yang tidak nyaman ” uangkap KBO Sat Binmas Polres Kuningan.

Pada saatnya mereka akan mampu mengambil alih Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai kemauan mereka setelah para pemuda dan generasi mudanya diracuni oleh penyalahgunaan narkoba dan diracuni pemikirannya oleh ideologi anti Pancasila, hal ini jangan sampai terjadi pada negara kita.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan)

Related Posts