Kawal Karnaval, Polsek Bener Purworejo Gunakan Ranmor Dinas Terbaru

Tribratanews.com – Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017 di wilayah Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo sangat terasa sekali. Sebagaimana tahun-tahun yang lalu hampir tiap desa bahkan sampai ke tingkat dusun mengadakan kegiatan perayaan dimaksud.

Pada Senin, (21-08-2017) di Desa Bleber, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo juga mengadakan perayaan HUT Kemerdekaan RI. Kali ini bentuk kegiatannya berupa karnaval Desa, adapun peserta karnaval ini diikuti oleh warga masyarakat, siswa siswi MI Ma’arif, TK dan group kesenian tradisional berupa kuda lumping dan kubro. Karnaval tingkat desa ini mengambil rute keliling desa.

Guna tertib dan lancarnya kegiatan karnaval ini tiga anggota dari Polsek Bener yang dipimpin Kanit Patroli Ipda Suprapto melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Disamping itu dengan menggunakan sepeda motor dinas yang terbaru Yamaha Vixion News Ipda Suprapto mengawal perjalanan rute karnaval dimaksud. Selesai karnaval dilanjutkan dengan pentas seni tradisional dan orjen tunggal. Dan selama kegiatan keramaian tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts