Kasium Polsek Selajambe Kuningan Hadiri Reses Partai Golkar

 

Tribratanews.com – Seiring dengan padatnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selajambe Polres Kuningan, Kasium Brigadir Heri Irawan didampingi oleh Kanit Intelkam Bripka Kriestian Natalia hadiri giat Reses Partai Golkar yang digelar di Aula Balai Desa Ciberung, Selajambe, Kuningan Sabtu, (26-08-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golar H. Yudi Budiana, SH, Balon (Bakal Calon) Bupati Kuningan dari Partai Golkar Dudy Pamuji, S.E, M.Si yang juga anggota DPRD Kab. Kuningan, H. Yanto Badrianto, S.Sos (anggota DPRD Kab. Kuningan), Ketua PK Partai Golkar Kec. Selajambe Eno Sulaena serta para sesepuh, kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kec. Selajambe. Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan berupa Reses Anggota Dewan, Strategi pemenangan pada pemilu 2018 mendatang, pengenalan balon Bupati asal Partai Golkar serta Pengukuhan Pinisepuh Partai Golkar Kec. Selajambe.

“Konsolidasi serta penjaringan kader silakan mulai digiatkan, namun ingat kondusifitas harus tetap dijaga dengan tidak melakukan hal-hal yang akan memecah persatuan seperti menjelek-jelekan partai atau kader dari partai lain ataupun tindakan lainnya” tutur Brigadir Heri Irawan dalam dialog dengan para peserta yang hadir.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.

[ Tribratanews.com/ Humas Polsek Selajambe]

Related Posts