Kasi Propam Polres Magelang Kota pimpin Gaktibplin Kamis Pagi

Tribratanews.com – Kasi Propam Polres Magelang Kota, Jawa Tengah Ipda Kholiq pimpin pelaksanaan Gaktibplin di depan Mako Polres Magelang Kota, Kamis (10-08-2017).

Sebelum pelaksanaan gaktibplin pagi ini pukul 07.00 wib, Kasi Propam memberikan arahan serta penjelasan sasaran Gaktibplin. Gaktibplin kali ini bertempat di depan Mako Polres, dengan sasaran adalah surat kelengkapan jati diri, kelengkapan kendaraan bermotor beserta suratnya, cek kelengkapan stnk dan sim ucap Ipda Kholik.

Apabila nanti di temukan ada personel yang kurang lengkap surat maupun kendaraanya, catat serta berikan teguran di tempat serta perintahkan untuk kembali mengambil suratnya tegas Kasi Propam Polres Magelang Kota Ipda Kholiq.

Gelaran pemeriksaan Provos bertujuan sebagai penertiban, penegakkan hukum dan kedisiplinan kepada angota Polri, sebelum melaksanakan penegakkan hukum dan penertiban kepada warga masyarakat terang Ipda Kholik menutup kegiatan.

Dari hasil pemeriksaan kepada anggota Polri dan PNS Polri yang di laksanakan hingga pukul 08.00 wib, tidak di temukan adanya pelanggaran atau pun kealpaan surat jati diri, hanya ada beberapa anggota yang surat kendaraannya tidak lengkap hingga di berikan teguran untuk segera untuk melengkapi dan melaporkan ke Propam usai apel pagi.

Kasi Propam mengucapakan terima kasih kepada semua anggota baik Polri dan PNS Polri atas baiknya kerjasama pagi ini.

 

[Tribratanews.com/D’anjar – Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts