Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Banjar Lepas Peserta Sawala Kebangsaan Bagian II

Tribratanews.com – Mewakili Kapolres Banjar, Polda Jawa Barat, Kasat Intelkam AKP Rusdianto SH, dan Kasat Binmas Iptu Suharno SIP, melakukan pelepasan Sawala Kebangsaan Bagian II yang diikuti oleh perwakilan Ormas dan LSM yang dilaksanakan di SPN Cisarua Jawa Barat, Jumat (28-07-2017).

Hadir dalam pelaksanaan pelepasan keberangkatan Sawala Kebangsaan Bagian II tersebut para pembimbing sebanyak 4 orang dari personel Polres Banjar yang bertujuan untuk mendampingi dan mengawal kegiatan selama di SPN Cisarua.

Sebelum dilaksanakan pelepasan Sawala Kebangsaan, para peserta dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Dokkes Polres Banjar yang bertujuan sejauh mana para peserta nantinya bisa melaksanakan kegiatan di SPN Cisarua tanpa ada hambatan.

Dalam pelepasan Sawala Kebangsaan National Spirit Bagian II, Kapolres Banjar AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Iptu Suharno, menyampaikan agar para peserta dalam melaksanakan kegiatan di SPN Cisarua untuk menjaga kekompakan dan kesehatan serta kerja sama yang optimal.

“Jaga kekompakan serta kebersamaan dan yang paling penting lagi agar para peserta Sawala menjaga kesehatannya karena cuaca yang susah diprediksi dan kordinasikan dengan para pembimbing bila membutuhkan sesuatu,” ujar Kasat Binmas.

Diharapkan para peserta Sawala Kebangsaan bisa semakin bersinergi dengan Polri dalam segala kegiatan kemasyarakatan.

“Setiap bentuk kegiatan yang ada di masyarakat nantinya bisa terjalin kebersamaan serta kerja sama dengan Polri khususnya Polres Banjar,” tambah Kasat Binmas.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts