Kasat Intelkam dan Binmas Polres Sukabumi Berikan Bintek kepada Peserta Sawala Kebangsaan Ormas LSM

Tribratanews.com – Kasat Intelkam Polres Sukabumi, Jawa Barat, AKP Jayudin SH, bersama Kasat Binmas AKP Asmadi Spd, memberikan bimbingan teknik kepada peserta Sawala Kebangsaan Ormas LSM Polres Sukabumi, Rabu (26-07-2017).

Kegiatan bimbingan yang dilakukan antara lain pendataan dan registrasi pemeriksaan kesehatan calon peserta oleh Urkes Polres, pembukaan Bintek, pengenalan danton dan pendamping peserta.

Adapun tujuan bimbingan untuk pengenalan pengetahuan, latihan PBB, pemilihan lurah, sekretatis, danton dan humas kontingen. Pemilihan bakal calon kandidat Camat dan bakal calon kandidat Bupati.

Bintek pendirian tenda, pembagian dan penujukan untuk peserta yakni lomba kebersihan dan kekompakan, lomba pidato, memasak, FGD dan karya tulis. Bimbingan tehnis untuk persiapan lomba masing masing kelompok dari pendamping dan LO.

Pengumuman peralatan perorangan yang harus dibawa ke SPN Cisarua. Penentuan waktu dan titik kumpul pemberangkatan kontingen Polres Sukabumi yaitu pada Jumat 28 Juli 2017 jam 03.00 wib di Polsek Cibadak.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts