Kasat Binmas Polres Kuningan Lantik Pramuka Sakabhara

 

Tribratanews.com – Dalam rangka meningkat pembinaan remaja dan pelajar dikabupaten Kuningan Sat Binmas Polres Kuningan, melakukan pembukaan dan pelantikan kenggotaan Pramuka Saka Bhayangkara tahun ajaran 2017-2018, yang dibuka langsung oleh Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Suriadi, di halaman Mapolres Kuningan, Minggu 01 Oktober 2017.

Dengan diresmikannya keanggotaan Prasbhara 2017, maka berarti dimulainya pula kegiatan pelatihan yang intesif, oleh Sat Binmas dan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Kuningan tentang pelajaran kepramukaan dan ilmu kepolisian.

“Saya minta kepada para pelatih dan insturktur agar memberikan materi pelajaran yang tepat dan sesuai dengan kurikulum Prasbhara, namun tetap dengan cara-cara yang humsnis dan menjauhkan tindakan-tindakan kekerasan, sehingga pelajaran akan mampu dicerna dengan baik oleh para siswa,” demikian disampaikan Kasat Binmas Polres Kuningan dalam sambutannya.

Kegiatan pelantikan kenggotaan Prasbhara ini, diikuti oleh 130 siswa-siswi SLTA se Kabupaten Kuningan dan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman,S.E.,M.Si.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts