Kasat Binmas Polres Kuningan Jaga Terus Sinergitas TNI-POLRI

Tribratanews.com – Tak ingin sinergitas TNI-POLRI pudar dan hilang seiring berjalannya waktu, Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Yayat Hidayat jalin silaturahmi dengan Danramil Cidahu Kapten Inf. Ujang di Desa Kalimanggiskulon – Kuningan, Rabu 07 Februari 2018.

Silaturahmi ini dilakukan agar sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara selamanya, karena hal ini sangat perlu untuk tetap dipertahankan, terutama menjelang pilkada serentak 2018 di Jawa Barat dan di Kabupaten Kuningan yang aman, damai dan kondusif.

“Untuk menangkal dan meneleminir segala rong-rongan yang akan mengobok-obok negeri ini, salah satunya adalah tetap solidnya kemitraan antara TNI-POLRI, dan para penghianat bangsa yang menghendaki indonesia tidak aman serta negara asing yang ingin menjajah mencaplok negeri ini, akan berpikir seribu kali,” ungkap Kasat Binmas Polres Kuningan.

Semoga Sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam menjaga dan melindungi NKRI tetap utuh dan TNI-POLRI tetap jaya, sesuai dengan arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman,S.E.M.Si

Related Posts