Kasat Binmas Polres Kuningan Hadiri Milad Ponpes Ainurrafiq

Tribratanews.com- Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Yayat Hidayat di dampingi Kbo Sat Binmas Ipda Dedi Supriadi, hadiri kegiatan Milad Ponpes Ainurrafiq Di Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar – Kuningan, Sabtu 10 Februari 2018.

Kehadiran Kasat Binmas Polres Kuningan ke Ponpes Ainurrafiq, disamping mewakili Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman,S.E.M.Si, juga untuk mempererat jalinan kemitraan antara Polres Kuningan, dengan kalangan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Momen ini sangat baik untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan informasi yang akurat, menyangkut merebaknya berita hoax di media sosial terkait penganiayaan terhadap ulama di Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan yang murni adalah hoax sekali lagi hoax,” ujar Kasat Binmas Polres Kuningan.

Pada kesempatan yang sama Kbo Sat Binmas dan Ipda Deden Kanit Bin Polmas Polres Kuningan, menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan penganiayaan ulama di Kecamatan Ciniru murni hoax, kepada masyarakat yang hadir pada acara milad tersebut.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts