Karo SDM Polda Jatim Ingin Lomba Pablic Speaking Jadi Ajang Menunjukan Polwan yang Berkualitas

Tribratanews.com – Karo SDM Polda Jatim, Kombespol Drs Rastra Gunawan, didampingi Pakor Polwan Polda Jatim, AKBP Yulia Agustin dan Ketua Panitia Hut Polwan ke 69 tahun 2017 Polda Jatim, membuka Final Public Speaking Competition yang dilaksanakan di Rupatama Polda Jatim, Kamis (10-08-2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Polwan ke 69 tahun 2017, sebelumnya pada tanggal 8 Agustus 2017, telah dilaksanakan babak penyisihan si wilayah masing-masing dan Polda Jatim.

Dari babak penyisihan, terpilih 20 orang peserta untuk maju ke babak final. Untuk final didatangkan Juri dari John Robert Power, Ibu Misa Yusuf, Lembaga Latulif Ihu Eni Puji Astuti, Unesa Ibu Eva Rahmawati, Ditreskrimum Kompol Yasinta Mau dan Senior Polwan Kombespo Purn Dra Sri Chumasiah.

Karo SDM dalam sambutannya mengatakan, bahwa public speaking sudah tepat dijadikan ajang kompetisi dan bukan sekedar lomba. Namun sebagai sarana untuk menunjukan Polwan yang berkualitas.

Polwan merupakan etalase terdepan dan dituntut pandai berbicara dalam segala hal, karena untuk masyarakat yang sekarang dilayani, bukan masyarakat biasa, namun masyarakat sekarang sudah banyak yang pintar.

Kegiatan ini tidak hanya dilombakan namun harus berkesinambungan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan bagi Polwan. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts