Karnaval Kemerdekaan, Sejumlah Jalan Protokol di Kota Bandung Akan Ditutup

Tribratanews.com – Terkait gelaran Karnaval Kemerdekaan 2017 yang akan dihelat di Kota Bandung, pada Sabtu (26-08-2017) besok, sejumlah ruas jalan protokol di Kota Kembang akan dilakukan penutupan sementara sejak pukul 14.00-17.00 WIB.

Rute yang akan dilewati karnaval dimulai dari halaman depan Gedung Sate menuju Jalan Ir H Juanda, lalu menuju ke Jalan Merdeka, Jalan Tamblong, Lengkong, Jalan Asia Afrika, dan berakhir di Alun-alun Bandung. Sebuah panggung akan dibangun di Taman Vanda, tepat di halaman Gedung Bank Indonesia.

Pemerintah Kota Bandung terus bersiap menggelar event nasional tahunan tersebut. Festival kali ini akan mengusung tema kota, pegunungan, dan budaya untuk melengkapi dua event sebelumnya yang membawa tema hutan (Pontianak 2015) dan Danau Toba (2016).

Rangkaian kegiatan karnaval di Bandung akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan panjang lintasan karnaval 2,2 km.

Jalur karnaval membentang dari Gedung Sate sampai Balai Kota Bandung. Untuk membuat karnaval ini makin meriah, penyelenggara juga akan melibatkan karnaval-karnaval terkenal lainnya di Indonesia, seperti Jember Fashion Carnaval, Solo Batik Carnival, dan Tomohon International Flower Festival.

 

[Tribratanews.com]

Related Posts