Karnaval Bertema “Menyalakan Semangat Api Kerja Bersama” Akan Digelar di Bandung

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan hadiri rapat persiapan karnaval kemerdekaan RI ke 72, yang di gelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (21-08-2017) siang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, juga di hadiri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan dan tamu tamu lainnya.

Kepada wartawan usai menggelar rapat, Teten Masduki mengatakan, hari Sabtu mendatang tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2017, Kota Bandung terpilih menjadi tempat digelarnya Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan sebagai puncak peringatan HUT RI Ke-72.

Terpilihnya kota Bandung sebagai tuan rumah perayaan Karnaval Kemerdekaan, kata Teten Masduki, karena dinilai sebagai kota istimewa, kota yang mewakili Jawa Barat dan memiliki banyak kelompok kreatif seni dan sebagainya.

“Karena di Bandung banyak kelompok yang sangat kreatif,” ujarnya.

Karnaval tersebut rencananya akan di hadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, yang akan mengenakan langsung pakaian adat Jawa Barat. Juga akan dihadiri oleh para seniman dan budayawan tidak hanya dari Jawa Barat namun dari berbagai penjuru tanah air akan hadir menyemarakkan karnaval kemerdekaan tersebut,

Mereka akan menampilkan berbagai kreativitasnya dalam balutan tema ‘Nyalakan Api Semangat Kerja Bersama’ “Mudah-mudahan bisa jadi bench mark” Sebut Teten Masduki.

(Tribratanews.com/humas polda jabar)

Related Posts