Karena Kesigapannya Polisi Berhasil Padamkan Kebaran

Tribratanews.com – Karena kesigapannya, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kuningan Ipda Deden dan beberapa personel Polres Kuningan, berhasil memadamkan kebakaran kios penjual tahu yang mengalami kebakaran, di Simpang Empat Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Kamis (05-10- 2017).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binpolmas, anggota Sabhara dan anggota Propam Polres Kuningan, sedang melaksanakan kegiatan pengamanan jalur lalulintas pagi, di Jalan simpang empat Kedung Arum, namun tiba-tiba melihat ada kejadian kebakaran, di kios penjual tahu sekitar simpang empat kedungarum.

Melihat hal tersebut, Kanit Binpolmas dan beberapa anggota Polres Kuningan langsung menuju ke lokasi dan melakukan pemadaman bersama masyarakat, dengan peralatan yang seadanya dan berhasil memadamkan kobaran api, sehingga tidak merembet ke bangunan sekitarnya.

“Kronologis kejadaian, kebakaran tersebut terjadi akibat keteledoran pegawai karena api yang terlalu besar kemudian menyambar minyak panas yang ada di penggorengan dan membakar dinding bilik kios tahu tersebut,” ujar Kanit Binpolmas Polres Kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts