Kapolsubsektor Pademangan Barat Cek Pembangunan Pos Pam Ramadhan 2018

Tribratanews.com – Dalam rangka Cegah Guantibmas pada bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M diwilayah hukum Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara. Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH melalui Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Kusno Ae bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto dibantu Anggota Pokdarkamtibmas Cek kesiapan dan Pembuatan Pos Pengamanan Ramadhan 1439 H/ 2017 M, Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Kusno Ae bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto memantau langsung pembuatan pos pengamanan (Pospam) Ramadhan, yang berada di SPBU Budimulia Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara, Rabu (16/05/18).

Kapolsubsektor Pademangan Barat dalam sela-sela kegiatannya memantau langsung pembangunan Pos Pam Ramadhan, Aiptu Kusno Ae Mengatakan sebanyak satu Pos Pengamanan yang berada di wilayah Hukum Polsek Pademangan, Pos Pam yang berada di SPBU Budimulia menjadi perhatian karena berada di daerah pusat keramaian masyarakat.

Pembangunan Pos Pam tersebut sangat stategis untuk antisipasi Tawuran jelang sahur dan tindak pidana lainnya. ”Dari tahun ke tahun memang tidak berubah lokasi tempat didirikan Pos Pam Ramadhan dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan. Keberadaan Pos Pam sangat dibutuhkan oleh warga sekitar, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah selama bulan puasa merasa aman dan nyaman”, Terang Kapolsek Pademangan melalui Aiptu Kusno Ae.

panel data, papan piket jaga, dan sarana kontak lainnya adalah beberapa sarana prasarana yang harus ada di Pospam tersebut. Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat.

Kapolsek Pademangan melalui Aiptu Kusno Ae menambahkan “mulai malam ini / Sahur pertama pos pengamanan yang kami dirikan sudah siap, maupun anggota kami sudah siap siaga mengamankan masyarakat.” Pungkasnya.

Related Posts