Kapolsek Wonokromo Terima Piagam Penghargaan dari Walikota Surabaya

Tribratanews.com – Upaya Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat melalui Tiga Pilar, mendapatkan apresiasi dari Walikota Surabaya Dr HC Ir Tri Rismaharini MT, Senin (21-08-2017).

Pemberian Penghargaan Piagam tersebut diberikan kepada Kapolsek Wonokromo bertepatan pada pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun (17 Agustus 2017) di halaman apel Pemerintah Kota Surabaya Jalan Sedap Malam No 18, Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng Surabaya.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari Parama Arta SIK, SH, MSI, mengatakan,”Piagam Penghargaan tersebut adalah merupakan upaya dan kerja keras seluruh anggota melalui pimpinan dan Piagam Penghargaan ini diraih bukan suatu hadiah cuma-cuma, tetapi melalui kerja keras semua anggota Polsek Wonokromo,” ungkapnya.

Kompol Agus Bahari menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa, “Kita harus bisa mempertahankan, dan bila perlu kita lebih meningkatkan lagi kinerja kita kedepan agar Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya yang kita cintai dan kita banggakan menjadi tauldan kepada rekan-rekan kita yang lainnya,” pungkasnya.(Fda)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts